0
Pada kesempatan yang baik ini Yusuf Blog hendak berbagi sebuah ebook kitab tafsir Jalalain terjemahan bahasa Indonesia full lengkap 30 Juz, 114 Surat dalam format chm dan PDF, anda bisa miliki ebook kitab tafsir jalalain ini secara gratis.

Setelah pada posting terdahulu saya sudah share kitab tafsir ibnu katsir pdf dan kitab tafsir ibnu katsir format chm, saat ini saya akan bagikan kitab tafsir jalalain yang juga merupakan kitab tafsir yang banyak di jadikan rujukan oleh para ulama saat ini.

Kitab tafsir jalalain merupakan kitab tafsir karya dua ulama terkemuka dunia yaitu Jalaluddin Asy-Suyuthi dan Jalaluddin Muhammad Ibn Ahmad Al-Mahalliy. Kitab tafsir jalalain banyak dijadikan sebagai rujukan diberbagai madrasah dan pesantren, merupakan kitab tafsir yang sangat terkenal dikalangan ulama penuntut ilmu.

Ebook kitab tafsir jalalain yang saya share ini terdiri dari 2 format yaitu format chm dan format PDF, untuk ebook dengan format chm bisa langsung anda buka sedangkan untuk ebook yang format PDF anda harus membukanya dengan menggunakan PDF reader seperti Adobe reader atau Nitro PDF reader.




Didalam kitab tafsir jalalain format chm tersedia tafsir jalalain 30 jus dalam terjemahan bahasa indonesia dan ayat asli Alquran sampai pada surah Al-A'raf ayat 80, sedangkan padatafsir jalalain dengan format PDF tersedia hanya terjemahan tafsir jalalain dalam bahasa indonesia tanpa disertai ayat Alquran.

Kedua format kitab tafsir jalalain tersebut isinya sama hanya beda format dan kemasanya saja, kedua format tersebut saya kemas dalam sebuah file rar yang bisa anda download dan miliki secara gratis, ukuran file hanya 5.5 MB sangat kecil dan praktis untuk ukuran sebuah kitab tafsir.

Bagi sahabat Yusuf Blog yang hendak download kitab tafsir jalalain terjemahan bahasa indonesia, silahkan download tafsir jalalain full lengkap 30 juz dengan format chm dan PDF pada link berikut ini, jika sekiranya bermanfaat silahkan share kepada teman atau saudara anda agar mereka juga bisa memiliki tafsir jalalain gratis ini.

Posting Komentar

 
Top